Wakil Bupati : Pedomani Core Values "SADA" Senin, 3 Januari 2022


Popular Artikel


Mengawali tahun 2022 ratusan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Apel Gabungan di Pelataran Parkir Kantor Bupati, Kompleks Panorama Indah Sindek (03/01/2022). Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd yang menjadi pembina apel gabungan ini mengingatkan agar seluruh aparatur dapat meningkatkan kapasitas diri masing-masing dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Utamanya jaga dan tingkatkan disiplin kita semua, disiplin ini adalah kunci dari suksesnya sebuah rencana kerja, pesan Wakil Bupati mengawali arahannya.

Dan jangan lupa untuk selalu menerapkan serta memahami Core Values "SADA" sebagai nilai dan budaya kerja dari Pemerintah Pakpak Bharat saat ini. SADA sebagai nilai-nilai kerja yang telah dirumuskan oleh pimpinan kita, Bupati Pakpak Bharat tentunya sudah melalui sebuah tahapan perumusan yang panjang dan teruji, oleh karenanya mari kita pahami dan terapkan dalam bekerja, kita kembangkan dan aktualisasikan dalam diri kita masing-masing, pesan Wakil Bupati kemudian.

Dalam apel bersama ini juga dilakukan pemeriksaan kehadiran para ASN dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah, Unit Kerja dan Kecamatan. 87% Aparatur Sipil Negara hadir tepat waktu dihari pertama kerja tahun 2022 ini.

Sesuai Surat edaran yang telah kita keluarkan beberapa waktu lalu, bahwa memang teman-teman ASN tidak diijinkan melakukan perjalanan keluar Daerah, kita tetap berada di wilayah Pakpak Bharat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga termasuk juga untuk menghindari adanya penularan virus covid-19, ungkap Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si menjelaskan.