Ketua TP PKK Pimpin Rapat Bulanan PKK Pakpak Bharat Senin, 22 November 2021


Popular Artikel


Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor memimpin Rapat Bulanan PKK Pakpak Bharat di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (22/11/2021). Rapat yang rutin diselenggarakan setiap bulan ini membahas beberapa program Pokok Kerja PKK yang yang telah terlaksana, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan pada masa datang.

Dalam rapat ini Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor berpesan agar segera menyelesaikan program-program kerja PKK tahun anggaran 2021 mengingat waktu berjalan di tahun 2021 yang semakin singkat.

Masalah progrram kerja dan Anggaran PKK ditahun 2021 yang telah tersusun agar segera kita selesaikan dan realisasikan mengingat waktu pelaksanaan ditahun 2021 ini yang kian pendek, ungkap Ny. Juniatry dalam pesannya.

Disampng itu tentunya program kegiatan yang kita laksanakan harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Pakpak Bharat, khususnya dalam upaya perbaikan gizi masyarakat, balita dan kalangan masyarakat lainnya, ungkap Ny. Juniatrikemudian.

Terkait serapan anggara Ny. Juniatry berpesan agar jangan sampai kemudian terjadi penyalahgunaan anggaran di TP PKK yang dia pimpin saat ini.

Jangan terburu-buru dalam menyusun dan melaksanakan program kerja, harus benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, boleh membeli susu, makanan tambahan dan sebagainya yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kehadiran kita ditengah masyarakat benar-benar membawa manfaat bagi mereka, pesan Ny. Juniatry kemudian.

Masing -masing Pokja menjelaskan program kerja mereka dalam rapat ini. Wakil Ketua II TP PKK Pakpak Bharat Ny. Roslina Sahat Banurea turut menghadiri rapat ini mendampingi Ketua TP PKK Pakpak Bharat.