KABUPATEN PAKPAK BHARAT MERAIH TERBAIK KE 3 DALAM PERLOMBAAN REGISTRASI PENDUDUKAN ANTAR KABUPATEN/KOTA SE-SUMATERA UTARA TAHUN 2020


Popular Artikel


Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih Predikat Juara Kabupaten Terbaik ke III (Tiga) tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara atas pelaksanaan Registrasi Penduduk yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan atas Juara III tersebut diterima langsung oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Pakpak Bharat, Bapak Petrus Saragih, SE,MM yang diserahkan oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh SH, MH yang diwakili oleh Direktur Dafduk Dr Ir David Yana yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara (Disdukcapil Provsu) Dr. Ismail P Sinaga MSi, di Hotel Polonia Medan, Senin, (23/11/2020).

Kepala Dinas Dukcapil Pakpak Bharat , Bpk. Petrus mengucapkan terimakasih atas predikat yang diterima, hal ini tidak terlepas berkat kerja keras semua pegawai yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pakpak Bharat, dan juga terima kasih atas perhatian dan arahan PJ. Bupati Pakpak Bharat yang selalu mendukung pelayanan Disdukcapil. Bahkan semua pihah terkait yang sudah memberikan waktu dan tenaga dalam Pelayanan kepada masyarakat.

Ayo,bagi seluruh penduduk Pakpak Bharat yang belum lengkap administrasi Kependudukan, silahkan manfaatkan semua Program Inovasi seperti SILAMPID, Bayi Lahir dapat Akta Lahir, Bulan Madu Dapat Akta Kawin, Motor Antar Akta Lahir, Bus Pelayanan dan sebagainya. Semua pelayanan ini GRATISSSS (Tidak dipungut biaya apapun)





PendokumentasianKependudukan_REH