Pakpak Bharat Raih Peringkat Ketiga Sensus Penduduk Online


Popular Artikel


Kabupaten Pakpak Bharat raih peringkat ketiga pelaksanaan Sensus Penduduk Online yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik baru-baru ini. Atas prestasi ini Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menerima penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik yang diserahkan oleh Kepala Badan Pusat Statistik Pakpak Bharat Ratnauli Naibaho, M.Si kepada DR.Kaiman Turnip, M.Si selaku penjabat Bupati Pakpak Bharat. Kabupaten Pakpak Bharat masuk urutan ketiga pelaksanaan sensus penduduk Online tahun 2020.

Data adalah modal utama untuk membangun, dengan tingkat pertumbuhan penduduk seharusnya kita bisa menghitung tingkat perkembangan ekonomi kita. Dengan memegang data yang valid kita bisa mengintervensi peningkatan PDRB kita. Badan Pusat Statistik sebagai pusat data terutama setelah baru baru ini mengadakan sensus penduduk saya rasa telah memiliki data yang akurat yang tentunya bisa kita gunakan sebagai acuan meningkatkan PDRB kita tadi, ungkap Kaiman Turnip saat menerima piagam penghargaan dari Badan pusat Statistik Pakpak Bharat di Ruang kerjanya, kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak.

Kepala BPS Pakpak Bharat Ratnauli Naibaho dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih nya atas partispasi masyarakat Pakpak Bharat dalam pelaksanaan sensus Online ini, hal ini tentunya sangat membantu kami dan petugas kami, dimana kami tidak lagi harus mendatangi seluruh warga yang tentunya sangat menguras tenaga dan waktu, sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya sensus penduduk ini, ungkapnya tulus

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si beserta beberapa pejabat mendampingi Penjabat Bupati Pakpak Bharat.

facebook sharing buttontwitter sharing buttonwhatsapp sharing buttonemail sharing buttonprint sharing buttonsharethis sharing button